Kamis, 27 Desember 2012

The First Ascent of the Mountain

Malam itu,sekitar pukul 02.00 WIB  ,,, gw bersama sahabat gw panggil saja Aci (Listhia Dewi) bergegas pergi ke Balairung untuk berkumpul dalam rangka pendakian Rimbacadas ke Taman Nasional Gunung Gede. Gunung Gede memiliki ketinggian 1000-3000 m dpl , cukup menguras banyak tenaga untuk sampai kepuncak itu. butuh 5,5 jam untuk sampai ke hamparan luas Surya Kencana.... dimana disana terdapat banyak bunga abadi (edeluwis).


hamparan luas surya kencana




ini belum puncak lohhh,baru hamparan luas surya kencana, ditempat ini kita akan membuat kemah untuk bermalam, nah baru deh kepuncak besok pagi sekitar pukul 07.00 WIB setelah sarapan pagi,  Sesampai di hamparan surya kencana, gw bersama aci dan hilman malah asik berpose ria,,,,, padahal anak- anak yang lain sedang bahu membahu membuat tenda untuk kita tidur. hahahaha maklumlah ini pendakian pertama untuk gw dan aci, kalo hilman bertugas ngejagain kita.. hihihihihi :) thank's hilman









 tita,hilman,listhia




karna keasikan berfoto-foto ria, sampai lupa waktu hujannnn pun turun menguyur kita, bergegas gw dan yang lainnya memakai raincoat, tapi tetap sajaaa hujan membasahi bagian bawah gw, alias celana... dan alhasil gw kedinginan.. sesampai ditenda kaki gw keram gak bisa bergerak. pingin banget diem dideket tungku api atau kalo enggak selimbutan pake selimbut yang paling dingin,, seriussssss dingin banget dan hampir membekukan jantung gw (lebayyyyyy) hahahahah











Dinginnya hamparan surya kencana hampir membekukan tubuhku (lebay), hembusan angin mengoyahkan  dinding- dinding tenda, membuyarkan keheningan seakan ingin menyentuhku untuk berkenalan. seluruh tubuh terbalut sleepingbag polar yang berusaha menghangatka. Niat untuk sapai ke puncak pun terhenti ketika malam itu, putus asa untuk mendaki ke puncak gg.Gede, yang hanya tinggal dilalui sekitar 45 menit saja. 
tapiiii mail dan ajay berusaha memberikan semangat untuk gw dan aci, memberitahu bahwa akan merugi jika tidak kesana. akhirnya segala rintangan menuju puncak gw hadapi... dan finaly ... i'm success..






puncak gg.Gede





Tidak ada komentar:

Posting Komentar